Jurnal Pengaruh Investasi Aktiva Tetap Terhadap Profitabilitas

Diah ayu septi fauji, m.m program studi manajemen fakultas ekonomi Sepatu bata tbk oleh loemongga khofifah nasution nim 0502162146 program studi akuntansi syariah fakultas ekonomi dan bisnis islam universitas islam negeri sumatera utara medan 2020

Pengaruh Positif Struktur Aktiva Terhadap Struktur Modal

Pengaruh aktiva tetap terhadap profitabilitas penelitian yang dilakukan oleh budiman et al.

Jurnal pengaruh investasi aktiva tetap terhadap profitabilitas. (2014), menyatakan bahwa aktiva tetap berpengaruh negatif terhadap laba perusahaan. Pengaruh profitabilitas, pertumbuhan penjualan, struktur aktiva dan ukuran perusahaan terhadap struktur modal profitabilitas memiliki pengaruh terhadap struktur modal, menurut (brigham dan houston, 2006:40) menyatakan bahwa, perusahaan dengan tingkat pengembalian yang tinggi atas investasi Artinya bahwa investasi aktiva tetap tidak berpengaruh signifikan terhadap profitabilitas pada kopinkra karya pusaka sukabumi.

Maf logistik eryc prasyoho h a, okvita wahyuni b dan i kadek laju c ataruna (nit.50134838.n) program studi nautika pip semarang bdosen program studi kalk pip semarang cdosen program studi nautika pip semarang Perputaran modal kerja, pendanaan modal kerja dan profitabilitas. Gudang garam, tbk baik secara parsial maupun simultan.

2, september 2018 107 pengaruh perputaran aktiva, piutang dan hutang terhadap profitabilitas pt. Untuk menguji pengaruh profitabilitas terhadap nilai. Madison 1786 pengaruh asset, investment dan pengelolaannya terhadap profitabilitas pt.

Hal ini sangat relevan mengingat masih minimnya penelitian di bidang ini. Perusahaan dengan struktur aktiva rendah akan melakukan pinjaman untuk investasi pada aktiva tetap. Media informasi ekonomi pembangunan, manajemen dan akuntansi vol.

Jurnal penelitian, pengembangan ilmu manajemen dan akuntansi stie putra perdana indonesia nopember14 inovasi volume 10: Tingkat profitabilitas dan ukuran perusahaan yang tinggi dapat menyebabkan harga saham akan tinggi menunjukkan bahwa perusahaan memiliki kinerja yang baik. Terdapat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi menurunnya profitabilitas, salah satunya adalah dalam mengelola segala jenis aset, baik aset tetap, aset lancar, dan nilai investasi yang tidak produktif yaitu perputaran aktiva pt pembangunan perumahan (persero) tbk.

Jurnal akuntansi ubhara issn : Danang adi wicaksono 13.1.02.02.0398 dibimbing oleh : Struktur aktiva berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap struktur modal, artinya apabila perusahaan menurunkan struktur aktivanya akan menyebabkan meningkatnya penggunaan hutang.

Metode penelitian yang digunakan yaitu analisis Pengaruh modal kerja, investasi aktiva tetap dan struktur modal terhadap profitabilitas pada pt. Pengaruh profitabilitas, likuiditas, dan leverage terhadap return saham… 69 return perusahaan.return yang didapatkan investor dalam jangka pendek adalah capital gain yang dapat diperoleh tanpa melalui rups [9].

Maksud dan tujuan penelitianmaksud dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh investasi aktiva tetap terhadap profitabilitas perusahaan pada pt. Seberapa besar pengaruh investasi aktiva tetap terhadap profitabilitas perusahaan pada pt. Jurnal akuntansi dan keuangan feb universitas budi luhur vol.

Hasil tersebut menunjukkan bahwa semakin banyaknya aktiva tetap, maka akan semakin tinggi biaya depresiasinya sehingga akan menurunkan laba perusahaan. Jurnal bisnis dan ekonomi issn : Pengaruh struktur modal, ukuran perusahaan, profitabilitas dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan oleh :

Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 2252 7141 pengaruh struktur modal dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan dengan kebijakan dividen sebagai moderasi retno fuji oktaviani1 anissa amalia mulya2 fakultas ekonomi dan bisnis universitas budi luhur, 1 juni 2018 oleh wicaksono et,al (2015) dalam penelitiannya yang menyatakan bahwa penerapan sistem erp memiliki dampak positif terhadap komponen kinerja pengguna.

Untuk membiayai investasi jangka panjangnya. Pengaruh modal kerja dan investasi aktiva tetap terhadap profitabilitas perusahaan adalah sebesar 5,3%, sedangkan sisanya sebesar 94,7% dipengaruhi oleh faktor lain, seperti rasio likuiditas dan rasio aktivitas. Piutang, perputaran aktiva tetap dan profitabilitas (roa) serta meneliti apakah perputaran piutang dan perputaran aktiva tetap memiliki pengaruh terhadap profitabilitas (roa) yang dimiliki oleh pt.

Ida zuraida dosen tetap yayasan program studi akuntansi fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah palembang email : Penelitian ini mengkaji fenomena menurunnya profitabilitas pada pt.pembangunan perumahan (persero) tbk. Pengaruh profitabilitas, likuiditas, pertumbuhan aktiva, ukuran perusahaan, dan struktur aktiva terhadap struktur modal pada perusahaan manufaktur di bursa efek indonesia artikel ilmiah diajukan untuk memenuhi salah satu syarat penyelesaian progran pendidikan strata satu jurusan manajemen oleh:

05 maret 2019 direview :

Jurnal Issn Pengaruh Profitabilitas Dan Likuiditas

Jurnal Pengaruh Profitabilitas Terhadap Struktur Modal

Jurnal Pengaruh Struktur Modal Terhadap Profitabilitas

Jurnal Pengaruh Perputaran Modal Kerja Terhadap

Jurnal Issn Pengaruh Profitabilitas Dan Likuiditas

Jurnal Issn Pengaruh Profitabilitas Dan Likuiditas

(PDF) PENGARUH EFEKTIVITAS PENGELOLAAN AKTIVA TETAP DAN

PENGARUH PERPUTARAN AKTIVA TETAP DAN PERPUTARAN PIUTANG

Pengaruh Struktur Aktiva Terhadap Nilai Perusahaan

Jurnal Pengaruh Profitabilitas Terhadap Struktur Modal

Jurnal Issn Pengaruh Profitabilitas Dan Likuiditas

Jurnal Pengaruh Struktur Modal Terhadap Profitabilitas

E Jurnal Tentang Saham / Pdf Memahami Saham Syariah Kajian

Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Struktur Modal

Jurnal Issn Pengaruh Profitabilitas Dan Likuiditas

Jurnal Pengaruh Likuiditas Terhadap Struktur Modal

Jurnal Pengaruh Struktur Aktiva Terhadap Struktur Modal

Jurnal Issn Pengaruh Profitabilitas Dan Likuiditas

Jurnal Pengaruh Profitabilitas Terhadap Struktur Modal


Comments

Popular posts from this blog

Investasi Legal

Pengaruh Tingkat Suku Bunga Dan Investasi

Cara Investasi Dolar